a:hover {background-image: url(https://lh6.googleusercontent.com/-AlOJLqdQbgM/TX8PrNRSMsI/AAAAAAAAAaY/qJhxSdh5tfE/s1600/stars.gif);}

Minggu, 17 Februari 2013

Ingin Melupakan Cinta Pertama? Begini Caranya!


Posted by:Handicka Maricko
Labels: Tips Cinta
"Pengen ngelupain cinta pertama susah banget, gimana caranya?" Itu satu kalimat dari teman Dijava yang penasaran bagaimana cara ingin melupakan cinta pertama, dia minta pada siapa saja yang punya pengalaman melupakan cinta pertama untuk berbagi. Kalau melihat dari banyaknya orang yang terjerat kenangan cinta pertama, sepertinya memang tidak mudah menghapus orang pertama yang menanamkan cinta dihati kita.

Cinta pertama memang sangat sulit dilupakan untuk sebagian orang, karena dari cinta pertamalah kita mengenal perasaan suka terhadap lawan jenis. Jadi wajar kalau misalnya dihati kita seperti sangat membekas akan kesan dari cinta pertama, untuk melaupakan cinta pertama sebanarnya gampang-gampang susah sih.

Intinya jangan biarkan perasaan cinta kamu menjadi sangat posesif terhadap si dia. Sisakan ruang didalam hatimu untuk mempersiapkan diri kalau-kalau nanti kamu putus sama dia. jangan mencintanya sepenuhnya, cinta yang sepenuhnya hanya pantas kita berikan kepada Yang Maha Kuasa dan keluarga kita.

Usahakan juga jangan mengingat dia bagaimanapun caranya, jangan coba-coba mencari tahu tentang dia baik melalui temannya atau melalui Facebook misalnya. Hapus semua memori tentangnya meskipunn sulit.

Mungkin kamu juga perlu waktu untuk benar-benar lupa dari yang namanya cinta pertama. Percayalah, seiring waktu berjalan, seminggu, sebulan, setahun, pasti perasaan itu kian memudar.

Jangan buru-buru mencari cinta baru. Tenangkan hati dan jangan ucapkan kata kata tidak mau kehilangan. Kalau kamu merasa sudah menemukan cinta yang paling cocok untukmu, maka silahkan untuk menjalin kasih kembali. Namun ingat, jadikan pelajaran berharga dari apa yang kamu alami dengan cinta pertamamu.

0 komentar:

Posting Komentar