a:hover {background-image: url(https://lh6.googleusercontent.com/-AlOJLqdQbgM/TX8PrNRSMsI/AAAAAAAAAaY/qJhxSdh5tfE/s1600/stars.gif);}

Selasa, 12 Maret 2013

Puisi Cinta Sang Web Programmer

Post By Handicka Maricko
===================
 Wajahmu indah seperti Microsoft Silverlight
Hidungmu mancung
seperti SQLyog
Rambutmu panjang
seperti
PostgreSQL
Tubuhmu langsing bak
Notepad
Kini aku telah terpesona
dengan user interfacemu
dotNet telah memberikan mu
pesona bidadari
Bidadari dari garbage
collection

Namun,
aku bersedia menjadi
garbage collector bagi mu
Semenjak perkenalan
kita di pulau Java
Sewaktu aku bertarung
dengan Python untuk menyelamatkan mu
Aku
semakin terpuruk dari semua itu
Aku
telah mengupload semua kode Perl
ke tubuh mu
Mengcompile dan mendebug kode ku
Ku upload kode C untuk
memberikan C-inta ku kepada mu
Aku
berhari-hari mengejar PHP
demi kamu Sampai berkeringat Action Script
Namun hasilnya adalah
Core Dump, Segmentation Fault Syntax Error, Exception, Runtime Error 13, Invalid Memory Allocation sad

Gambas sudah usahaku
Fortran sudah nasib ku
Cobol sudah hidupku
Prolog sudah nafasku
Tanpa mu,
hidupku bagaikan
bahasa tanpa compiler…
Tanpa mu,
hidupku bagaikan
C# tanpa dotNet framework…
Tanpa mu,
hidupku bagaikan
PHP tanpa MySQL. cry

0 komentar:

Posting Komentar